Kamis, 09 Februari 2012

Harapan



 Rasa Syukur

Alhamdulilah Allah memberikan kesempatan untuk merasakan dunia yang begitu indahnya. Bahkan keindahannya tak ternilai harganya.
Telah terbuka lembaran-lembaran baru yang begitu sangat berarti untuk meraih kesempatan yang tertunda di tahun lalu.Walaupun perjalanan begitu berat yang telah dilalui, tetapi dengan izin Allah dapat merasakan keindahan dan pelajaran yang dapat diambil.
Aku bersyukur dapat merasakan keindahan dunia, serta atas izin Allah aku bisa tinggal di dunia yang begitu luas dan indah. Banyak rintangan yang telah aku jalani dan banyak pula hikmah yang aku dapatkan. Aku tidak pernah menyangka bahwa aku sudah menjadi mahasiswa, sesorang yang sudah dianggap dewasa.
Aku berharap hidup ini bukan untukku saja tetapi berguna untuk orang lain, karena semua cita-cita hanya untuk kebahagiaan sesaat.
Inilah aku.....
Nurul Fatimah, lahir di Bogor tahun 1992. 



Tak pernah aku membayangkan betapa cepatnya umurku berkurang hari demi hari, mungkin malaikat pencabut nyawa pun akan cepat memanggilku.
Rasa syukur, Allah memberikan kesempatan tahun ini untuk merasakan keindahan pada tahun ini.
Aku berharap semua impian, harapan, dan keinginan di tahun ini dapat tercapai, walaupun tidak menajadi kenyataan tahun ini semoga akan menjadi pelajaran terindah di tahun yang akan datang (jika Alloh mengizinkan).
Aku berharap tahun ini bisa membahagiakan orang tua, nilai IPK naik, dan membuat cerpen untuk memotivasi diri.


Aku hanya bisa berusaha dan berdoa, Allah lah yang menentukan semuanya.
 SEMANGAT!!!!!!!!
Hidup akan terasa indah, jika Anda bisa mengambil hikmah dari semua yang Anda lakukan.
Belajarlah dari sebuah kesalahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar